-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Firman Giawa, SH., MH Wabup Nisel : Buka Kegiatan Pendekatan Pelayanan Kepegawaian Oleh BKN Regional VI

    Admin
    Saturday, June 15, 2024, 01:22 WIB Last Updated 2024-06-14T18:22:37Z
    Nias Selatan -
    Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH membuka kegiatan Pendekatan pelayanan kepegawaian oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional VI Medan di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Kabupaten Nias Barat di Aula Kantor Bupati Nias Selatan,  (Kamis, 13/06/2024). 


    Dalam arahannya wakil Bupati Firman Giawa menyampaikan apresiasi  dan rasa terima kasih atas kehadiran BKN Regional VI pada kegiatan Pendekatan Pelayanan Kepegawaian (P2K) di Kabupaten Nias Selatan dan Kabupaten Nias barat. 


    Beliau juga menyampaikan bahwa ada data yang tidak sinkron antara pegawai yang sudah pindah namun masih ada datanya di keuangan serta pns yang sudah dicopot jabatannya tetapi masih menerima tunjangan,  sehingga menjadi  temuan anggaran yang tidak sesuai oleh Badan Pemeriksaan Keuangan, untuk itu kepada BKD Kabupaten Nias Selatan untuk mengaudit hal tersebut, dan kepada seluruh peserta rapat , diharapkan untuk mengikuti. memahami bersama serta mengimplementasikan ke dalam pekerjaan terkait masalah kepegawaian.


    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Dr. Janry H.U.P. Simanungkalit, S.Si.,M.Si , Kepala BKD Kabupaten Nias Selatan Anarota Ndruru, SP., MAP Mewakili kepala BKD Nias Barat, Sekban BKD Nias Selatan, Kepala Bidang, dan Staf BKD Nias Selatan.

    (FT) 
    Komentar

    Tampilkan