-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dukung Ahmad Luthfi Jadi Cagub Jateng, Korwil Ormas Semut Merah bersama LSM/Media

    Admin
    Saturday, June 22, 2024, 00:59 WIB Last Updated 2024-06-21T17:59:24Z

    Demak – Dukung Ahmad Luthfi Jadi Cagub Jateng, 14 korcam semut merah sekabupaten demak   mendeklarasikan organisasi sukarelawan Kawan Pendukung Ahmad Luthfi Wilayah Kabupaten demak  Rabu (12/6/2024) malam di warung penyet mbak yanti mranggen 


       

    Menurut Koordinator Wilayah Demak, Partono menyatakan bahwa 14 korcam sekabupaten demak secara sepakat mendeklarasikan organisasi semut merah korwil demak  untuk mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur atau cagub Jateng pada Pilkada 2024,  (12/6/2024) malam.


    Adapun pengurus Ormas Semut Merah berbagai kalangan, seperti aktivis LSM wartawan guru dan sebagainya.

    Deklarasi digelar di rumah makan mbak yanti yang lokasinya sebelah barat Kecamatan mranggen pukul 20.00 WIB. Organisasi tersebut merupakan kepanjangan dari Kawan Pendukung Ahmad Luthfi wilayah Kabupaten demak


    Penjelasan itu disampaikan Ketua semut merah korwil demak , Partono kepada awak media Rabu (12/6/2024). Kegiatan yang sama menurut partono akan berlanjut di kecamatan-kecamatan lain.


    “Kami mendeklarasikan sukarelawan  untuk wilayah Kabupaten demak yang meliputi empat belas kecamatan Setelah ini kami akan lanjutkan di kecamatan-kecamatn lain,” kata dia.


    Galur panggilan akrabnya, menjelaskan deklarasi malam itu dihadiri sekitar ratusan orang. Mereka merupakan para pengurus korcam kecamatan dan desa (kordes), koordinator kecamatan (korcam), serta pengurus organisasi sukarelawan “Agenda setelah ini deklarasi  di wilayah Kabupaten demak di warung penyet mbak yanti Kecamatan mranggen  sambung dia.


    rencana selanjutnya deklarasi akan di kecamatan lainnya akan diselenggarakan setelah Iduladha 2024. Ihwal alasan mendukung Ahmad Luthfi sebagai cagub Jateng, menurut galur , karena Kapolda Jateng itu merupakan figur yang paling tepat memimpin provinsi ini ke depannya.


    “Kami melihat Pak Luthfi adalah figur yang luar biasa mengayomi masyarakat Jateng. Pak Luthfi merupakan sosok yang menyejukkan dan mampu memimpin Jateng di institusi Polri dengan jabatan sebagai Kapolda Jateng. Jateng akan semakin maju dipimpin Pak Luthfi,” urai dia.


    Galur juga meyakini Luthfi mampu memberikan terobosan-terobosan baru yang membangun untuk masyarakat Jateng. Sebab Luthfi sudah sangat mengenal geografis dan karakter masyarakat Jateng. “Kami yakin terobosan-terobosan baru akan dicetuskan Pak Luthfi,” tandas dia.



    Galur menyatakan kordes dan korcam sekabupaten demak akan dibentuk di semua desa dan kecamatan di kabupaten demak  Seperti diketahui ada 14 kecamatan

    Kami secepatnya akan membentuk relawan sampai  di tingkat TPS. Ujar partono.


    (Nurkho)

    Komentar

    Tampilkan