-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dr. Hilarius Duha, SH., MH Bupati Nisel : Hadiri Wisuda STT Injili Arastamar Nisel

    Admin
    Saturday, June 22, 2024, 01:28 WIB Last Updated 2024-06-21T18:28:02Z

    Nias Selatan – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH menghadiri acara Wisuda Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar (SETIA) Nias Selatan yang ke - XII Tahun 2024 dengan Tema : Hamba Yang Taat di Tengah Dunia (Titus. 2 : 9-10) ,   yang dilaksanakan di Balai Pertemuan BKPN Teluk dalam - Nias Selatan (Jumat, 21/06/2024). 


    Ketua STT Injili Arastamar Nias Selatan Dr. Marinus Gulo, M.Th dalam sambutannya,  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Nias Selatan yang selalu mendukung Setia,  bantuan Beasiswa dari Pemda Nias Selatan sangatlah membantu mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi. Hari ada 126 orang akan diwisuda, jurusan Teologi (26 orang) dan PAK (100 orang), Para alumni Setia juga ada sebanyak 23 orang telah berhasil menjadi ASN P3K, semoga kedepan terus bertambah, sehingga di tahun 2030,  Setia mencetak hamba Tuhan sebanyak 12 ribu orang untuk menjangkau jiwa. 


    Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Setia Nias Selatan, dimana selama 4 tahun, putera-puteri kita bisa mengikuti perkuliahan dengan baik, dan hari ini memberikan dampak positif, diwisuda dan menjadi kebanggan kita. "Selamat kepada 126 wisudawan/i ",  sah menjadi Sarjana, dan terjun di tengah masyarakat, tentunya dituntut kemampuan untuk implementasikan panggilannya masing-masing. 


    Turut hadir Ketua Yayasan Sabas sekaligus Ketua Kehormatan Setia Indonesia Dr. Matheus Mangentang, M.Th dan menyampaikan Orasi Ilmiah,  Ketua Pengawas Setia Se-Indonesia Dr. Cornelius D. Ronowidjoyo , P. hd, Kadis Pendidikan Nisel, Kaban BPKPAD Nisel, Mewakili Kakan Kemenag Nisel, Rektor UNIAS ,  mewakili Rektor UNIRAYA , Mitra dari Amerika (Nikky Caroll), dan para Donatur lainnya, Ketua Ikatan Alumni Setia Sidi Adil Harita, Ketua Bamagnas Nisel, Ketua BKAG Nisel, Ketua Nias Berdoa, Ketua Muki Nisel, orangtua Wisudawan/i dan tamu undangan lainnya. 


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan