-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    DPD PKS Tunjuk Hj. Nurrotul Uyun Maju Sebagai Calon Walikota Cilegon

    Admin
    Sunday, June 9, 2024, 15:39 WIB Last Updated 2024-06-09T08:39:17Z

    Cilegon - DPD Partai PKS Kota Cilegon menggelar Konsolidasi Internal di Aula Gedung Sucofindo Kota Cilegon. Minggu, (9/6/2024).


    Acara konsolidasi hari ini dihadiri lengkap oleh seluruh struktur pengurus Partai PKS, dari tingkat DPD, DPC, dan DPRA.


    Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin menyampaikan tujuan konsolidasi dan point-point hasil konsolidasi.


    "Pilkada Kota Cilegon menjadi atensi atau perhatian dari DPW dan DPP PKS, oleh karenanya ini menjadi tanggung jawab DPD PKS Kota Cilegon untuk mensukseskan nya dengan mempertahankan hasil yang dicapai pada pilkada Kota Cilegon 2020," Kata Amal.


    "DPD PKS Kota Cilegon siap melaksanakan atensi atau perhatian dari DPW dan DPP dengan melakukan komunikasi politik dengan semua kalangan, baik partai politik maupun tokoh-tokoh di Kota Cilegon untuk menyamakan pandangan bagaimana membangun Kota Cilegon ke depan," Ujar Amal.


    Selain itu, Amal juga menjelaskan bahwa DPD PKS Cilegon memutuskan memilih Hj. Nurrotul Uyun sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon.


    "Setelah melaksanakan PEMIRA (Pemilu internal PKS) untuk meminta masukan dari semua kader dan struktur partai di tingkat kecamatan dan kelurahan yang kemudian membuat analisa SWOT untuk menggambarkan potensi masing-masing calon internal. Berdasarkan analisa tersebut, DPD PKS Kota Cilegon memutuskan untuk memilih Hj. Nurrotul Uyun, SE, M.Ak sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon 2024-2029," Jelas Amal.


    "Alhamdulillah Struktur dan kader PKS solid mendukung keputusan yang telah ditetapkan, dan siap mensukseskan serta memenangkan Pilkada tahun 2024 dengan kemenangan yang berkah dan bermartabat," Terang Amal.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan