-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    DPD IWO INDONESIA Kota Pagar Alam Mengadakan Jum'at Berbagi Ke Madrasah Rohana

    Friday, June 7, 2024, 17:55 WIB Last Updated 2024-06-07T10:55:28Z


    Pagar alam, Metronewstv.co.id - Dewan pengurus daerah(DPD) ikatan wartawan online indonesia(IWO-I) kota pagar alam sambangi rumah berbagi terletak di kelurahan kuripan babas kecamatan pagar alam utara kota pagar alam,(07/06/2024).


    Dalam hal ini ketua DPD IWO-I kota pagar alam heri kusnadi beserta anggota menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kesini hanya ingin berbagi kepada anak-anak yang tinggal di madrasah rohanah, semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah kita semua,dan juga atas kerjasama dari rekan-rekan dpd iwo-i kota pagaralam yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan organisasi tanpa rekan saya bukan apa-apa.ucapnya heri.



    Kedatangan pengurus dpd iwo-i di sambut dengan baik oleh pengurus dan anak-anak madrasah rohanah.


    Madrasah rohanah rumah berbagi di bawah pimpinan ustad hairil yang di wakili oleh ustad recal mengucapkan terimakasih kepada dpd iwo-i yang menyempatkan datang dan bersilahturahmi kesini.


    Semoga kedepannya semua rekan-rekan di lipat gandakan rejekinya agar bisa terus berbagi, serta silahturahmi ini akan terus terjalin,karna anak-anak ini salah satu yang menjadi generasi penerus bangsa dan negara kedepannya, ucap khairilsyah selaku pembina iwoi kota pagaralam. 


    TIM IWO-I Kota pagaralam

    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan