-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pemalang : Mengerahkan Enam Armada Truck Pengangkut Sampah Guna Menyapu Bersih Tumpukan Sampah Disejumlah Titik Wilayah

    Admin
    Saturday, June 22, 2024, 01:17 WIB Last Updated 2024-06-21T18:17:15Z

    Pemalang - Kepala DLH Kabupaten Pemalang Wiji Mulyati mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menjalankan tugas dan fungsinya sejak 17 Juni 2024 yakni mengangkut sampah di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pemalang.


    “Tapi pelayanan pengakutan sampah dari DLH sampai sekarang sudah normal kembali seperti biasanya,” kata Wiji Mulyati saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Jumat (21/6/2024).



    Dalam hal ini, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pemalang mengerahkan enam armada truck pengangkut sampah guna menyapu bersih tumpukan sampah yang ada sejumlah titik di wilayahnya.


    Aksi sapu bersih sampah yang dilakukan oleh DLH tersebut menyusul adanya tumpukan sampah yang tercecer hingga di pinggir jalan yang tidak terangkut akibat adanya masalah pada kendaraan pengangkut sampah milik DLH.


    "Seusai dilakukan pengerahan armada pengangkut sampah yang dilakukan sejak 17 Juni 2024 di sejumlah titik dan juga sampah – sampah liar yang berceceran di jalan yang di luar bak sampah, kini kondisi sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi bersih kembali", pungkas Wiji Mulyati. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan