-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diduga Kepsek SMP Negeri 4 Kota Padangsidimpuan, Tilep Hadia Lomba 800 Meter yang Menjadi Hak Onah Siswa

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 8, 2024, 16:09 WIB Last Updated 2024-06-08T09:09:41Z

    Padangsidimpuan - Onah siswa SMP negeri 4  yang kini duduk di kelas sudah membawa harum nama sekolah saat perlombaan lari 800 meter se kota Padangsidimpuan. Malang ya tidak membuah kan hasil yang di harapkan. Justru yang sudah di dapat kan malah kekecawaan atas perbuatan kepala sekolah. Sabtu 8/6/2024.


    Hak yang mana seharusnya menjadi milik onah, yang menjadi hadiah uang sebesar satu juta delapan ratus rupiah, diduga telah di tilep/di potong oleh kepala sekolah SMP negeri 4 kota pandangsindimpuan. Malang yang mana seharusnya menjadi hak  onah uang senilai satu juta delapan ratus, yang di dapat  hanya di berikan kepala sekolah tiga puluh ribu yang mana memang amplo tersebut bertulisan untuk kejuaraan SMP negeri 4 dengan nilai uang satu juta delapan ratus. Yang langsung di serahkan panitia perlombaan se kota pandangsidimpuan. 

    Dengan informasi yang di dapat untuk bahan pertimbangan konfirmasi langsung oleh berapa media online baik cetak, kepada kepsek dengan jumlah uang justru tidak tahu tentang ada ya hadia atau pun menerima dengan melotarkan kata saya hanya kesana sebagai kepala sekolah mewakili tersebut. 


    Yang mengkawal adalah guru olah raga saya tidak tahu mengenai uang tersebut, kemudian guru yang mana bagian kesiswaan ibu Simatupang datang keruangan kepsek aneh  tanpa di minta pendapat malah menyampai kan beberapa hal tentang onah siswa tersebut. 


    Melontarkan kata cerita si onah kan kaya ya orang itu dibilangnya lagi kalau mau masuk anggota dram paskibra ada uang mama/ayah dia. nah" untuk informasi lebih lanjut guru olah raga yang sempat di  panggil oleh kasek, untuk  mengenai jumlah uang yang di maksud dia tidak pernah tahu melainkan saya hanya mengawasi sebagai guru olahraga. 


    Sambil mebelok kan pembicaraan langsung ke panitia iwn nagabe ucap guru olahraga tersebut untuk kelanjutan kami akan konfirmasi panitia perlombaan. 


    (Adi Saputra)

    Komentar

    Tampilkan