-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dengan Adanya Kegiatan Lomba, Tentunya Semua Anggota Komunitas Pecinta Burung Gantangan Perkutut Kebondalem (GPK) Bisa Guyub Rukun dan Saling Membantu

    Admin
    Monday, June 3, 2024, 09:37 WIB Last Updated 2024-06-03T02:37:34Z

    Pemalang – Lomba Burung Perkutut yang diadakan oleh Komunitas Pecinta Burung Perkutut diikuti oleh sebanyak 150 peserta. Tidak hanya dari peserta lokal, sejumlah peserta juga tercatat berasal dari luar Kabupaten Pemalang.


    Hadir dalam acara, Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia dan Lurah Kebondalem Yanuar Sulaksono.



    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan bahwa "Lomba Burung Perkutut yang diadakan oleh Komunitas Pecinta Burung Perkutut di Kabupaten Pemalang diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat menumbuhkan perekonomian", Hal tersebut disampaikannya disela sela kegiatan saat menghadiri acara Lomba Burung Perkutut di Gantangan Perkutut Gandrung Lulut, Jl. Sukun, Kelurahan Kebondalem, Minggu (2/6/2024).


    Mansur Hidayat menambahkan, bahwa kegiatan tersebut bisa menumbuhkan perekonomian di Pemalang lantaran di tempat itu terdapat penjual makanan, minuman, jualan pakan dan sangkarnya.


    "Dengan adanya kegiatan ini tentunya untuk semua anggota Gantangan Perkutut Kebondalem (GPK) bisa guyub rukun dan saling membantu apabila ada anggota yang sedang sakit" ucap Mansur Hidayat. 


    “Jagalah kerukunan, apabila ada yang sakit dijenguk bareng-bareng,” tambahnya. 


    Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang "Kami menyampaikan terima kasih dan mendukung kegiatan yang dapat menumbuhkan ekonomi, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan jangan putus biar silaturahmi tetap terjalin,” pungkas Mansur Hidayat.

    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan