-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dede Rohana Putra Bacalon Walikota Hadiri Senam Sehat Bersama Warga Warnasari

    Admin
    Monday, June 3, 2024, 16:29 WIB Last Updated 2024-06-03T09:29:23Z

    Cilegon -  Dede Rohana Putra Anggota DPRD Provinsi Banten dan juga sebagai bakal calon wali kota Cilegon menghadiri undangan konstituen dalam acara senam sehat bersama warga kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (01/06/2024).


    Dikatakan Dede Rohana Putra, selain Senam Sehat Bersama warga, kehadirannya juga sambil menyerap aspirasi warga Warnasari.


    "Hari ini saya diundang sama konstituen saya, katanya ada senam saya diminta hadir. Karena sini juga banyak banget suara saya, jadi hari ini senam menyapa masyarakat sekaligus acaranya ngobrol santai yaitu menyerap aspirasi terkait dengan tabungan perumahan rakyat, terkait pemberdayaan perempuan dan terkait penerimaan siswa baru," kata Dede Rohana.


    "Untuk agenda senam ini tentunya saya sangat mendukung sekali, ini kan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadi angka orang sakit berkurang kalau masyarakatnya sehat, jadi saya dukung dengan adanya senam sehat bersama ini," kata Dede Rohana Putra.


    Selain itu, Dede Rohana juga mengatakan bahwa di Warnasari masih banyak jalan yang rusak. Karena itu, pemerintah harus konsen terhadap infratruktur untuk lebih di perhatikan.


    "Sambil kita melihat lihat, ternyata di warnasari ini banyak jalan berlubang padahal warnasari ini perumahan besar dan warga nya banyak apalagi jalan utama ya yang rusak tentunya menjadi konsen pemerintah, infrastruktur nya agar lebih di perhatikan," ujarnya.


    "Saya kalo jadi walikota Cilegon itu ga boleh ada jalan rusak, jalan jalan perumahan itu yang sudah lama harus nya di angkat supaya bisa menjadi tanggung jawab pemerintah kota," tutupnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan