-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dalam Rangka Penutupan Upacara, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE 120 TAHUN 2024. Yang di hadiri Langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir S.SOS., M.M

    Admin
    Friday, June 7, 2024, 19:16 WIB Last Updated 2024-06-07T12:16:50Z

    Muara –  Dalam percepatan pembangunan (TMMD) yang telah selesai dan di tutup pada hari ini jumat 7 juni 2024 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim dimana ditutup oleh wakil kepala staf/ angkatan darat Letnan jenderal TNI Tandyo Budi Ravita, Jumaat (07/06/2024). 



    Dalam kesempatan program TMMD ini PT RMK Group ikut  andil dalam pembangunan di Desa Sidomulyo untuk sarana air berisi berupa pembuatan sumur bor sebanyak satu unit, dan pembukaan jalan usaha tani untuk masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Gunung Megang.



    Manajemen perusahaan PT RMK Group sangat mendukung pogram  CSR di seputaran desa yang berada dekat dengan perusahaan di Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim ini tentu nya. Dan segenap Manajemen perusahaan PT RMK Group Mengucapkan selamat dharma bakti (TMMD) Ke 120 semoga berjaya selalu untuk membangun tanah air kita tercinta ini. 


    (ibrahim/baim)

    Komentar

    Tampilkan