-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dafa Lubis Ingin Jadi Striker Haus Gol

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 25, 2024, 07:45 WIB Last Updated 2024-06-25T00:45:14Z

    Rantauprapat - Melihat sosoknya yang bertubuh elastis dan pekerja keras sudah merupakan modal dasar untuk mewujudkan mimpinya menjadi striker haus gol di masa depan. Daffa yang sudah menggeluti sepak bola sejak usia 7 tahun dan berlatih  di SSB Talenta Soccer. Senin 24/6/2026.


    Keseriusan Daffa yang kini berusia 12 tahun telah teruji dengan setiap jadwal latihan selalu datang tepat waktu dan salah satu siswa yang terbilang sangat disiplin dan rajin latihan. Dukungan dari kedua orang tuanya adalah salah satu yang menjadi prioritas buat Daffa.


    " Awak kok latihan di antar ayah atau mamak,karena itu harus kita hargai ,jadi nanti harus bisa buat bangga orang tua," Jawabnya ( Minggu 23/6) usai bertanding uji coba di Aek Kulim Labusel.


    Dalam laga tersebut Dafa  anak pertama dari dua bersaudara yang seyogianya bermain di kelompok U 12 dan di beri kesempatan bermain. dengan kelompok U 14  masih terlihat baik meskipun sebelum juga bermain di kelompok U12.


    "Kami beri kesempatan babak kedua Daffa main dgn tim U14, Alhamdulilah dia juga bisa bermain baik di posisi penyerang," Terang Rahmad pelatihnya.


    Di tambahkan Rahmat ,Daffa yang lahir tanggal 6 November 12 bernama.asli Ali Surya Dafa Pratama memang terlihat menonjol di posisi striker dengan penguasaan bola serta drible yang cukup baik .meskipun usianya masih muda dari teman -temannya.


    Harapan Rahmad agar Daffa tetap konsisten berlatih karena proses untuk menjadi pemain sepak bola masih sangat jauh dan jalan  masih panjang.Semoga mimpi Dafa pengagum Ronaldo dapat terwujud 


    (ZA)

    Komentar

    Tampilkan