-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ciptakan Area Publik Yang Aman, Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli Presisi

    Admin
    Wednesday, June 5, 2024, 10:36 WIB Last Updated 2024-06-05T03:36:19Z

    DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH Melaksanakan kegiatan Patroli Presisi dalam rangka  menciptakan Area Publik yang aman dan nyaman di Wilkum Polres Dairi. Selasa (04/06/2024)


    Adapun kegiatan patroli kali ini di gelar di lokasi Pemukiman penduduk, Kantor kantor pemerintahan, Pusat Perbelanjaan dan Stasiun / Terminal Mobil penumpang serta Objek vital tertentu


    Hal ini, sebelum melaksanakan kegiatan Para personil melaksanakan Apel terlebih dahulu guna pemberian arahan pelaksanaan tugas dan cara bertindak dilapangan serta pengecekan kelengkapan peralatan patroli yang digunakan.


    Sementara itu, Tim Patroli melaksanakan monitoring situasi di lapangan untuk mengantisipasi timbulnya Guantibmas di lingkungan masyarakat maupun dikantor pemerintahan.


    Selanjutnya, kegiatan ini Melakukan koordinasi dengan petugas jaga Obviter / Bank apabila diperlukan kehadiran polri untuk segera menghubungi layanan Call Center 110 Polres Dairi.


    (Red-satria) 

    Komentar

    Tampilkan