-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Cegah Kemacetan Arus Lalu Lintas di Pagi hari Polres Tanjung Balai : Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

    Admin
    Sunday, June 23, 2024, 22:18 WIB Last Updated 2024-06-23T15:18:13Z

    Tanjungbalai - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas, kegiatan ini untuk mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan demi kelancaran perjalanan Pengguna Jalan


    Amatan wartawan, kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP. R. Sitepu SH dan diikuti personil Sat lantas, Sabtu (22/6/24) pukul 06.30 Wib s/d 07.45 Wib, disejumlah titik jalan protokol Kota Tanjungbalai.


    Bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas, karena di pagi hari aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah," ucap Kasat Lantas


    "Kegiatan pengaturan arus Lalu lintas ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas. Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


    "Kami menghimbau agar pengendara tertib jagan ugal ugalan dijalan dan mematuhi rambu rambu lalu lintas agar arus lalulintas tetap aman lancar dan kondusif. "Pungkas Kasat.


    (Iswadi jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan