-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Camat Tanjung Morawa Ibnu Hajar S.Sos, S.Pd Dampingi PLH Sekda Kabupaten Deli Serdang Ke Makam Mantan Bupati Deli Serdang Ke - 12

    Friday, June 28, 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-06-28T08:41:46Z

    Deli Serdang - Sebagai bentuk penghormatan, dan menyambut hari HUT Kabupaten Deli Serdang yang ke 78 Tahun, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda), Dr Drs Citra Effendi Capah MSP yang didampongi Camat Tanjung Morawa Ibnu Hajar S.Sos, S.Pd dan Camat Sunggal serta bersama para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, berziarah ke makam tokoh-tokoh yang telah berkontribusi besar bagi Kabupaten Deli Serdang, ke makam mantan Bupati Deli Serdang ke-12, Almarhum Drs H Abdul Hafid MBA di TPU Masjid Raya Al Mashun, Jalan Mahkamah, Kota Medan. Kamis (27/6/2024).


    Sebelum ziarah, Plh Sekda bersama rombongan terlebih dulu melaksanakan Salat Ashar berjemaah di Masjid Raya Al Mashun.


    “Semoga ziarah ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Semoga almarhum, mantan Bupati Deli Serdang, Drs H Abdul Hafid MBA diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik, yaitu Surga Jannatun Na’im,” kata Plh Sekda.


    Di tempat yang sama, Puguh Irfan Pamularsih Sukmo Utomo SP MSi, perwakilan keluarga dan menantu almarhum Drs H Abdul Hafid MBA meberikan apresiasi atas prosesi ziarah yang dilakukan.


    “Semoga di umur yang ke-78 Tahun ini, Kabupaten Deli Serdang semakin jaya dan sejahtera. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya. 


    Saat dikonfirmasi awak media Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos S.Pd mengatakan kegiatan Ziarah Kamis sore ini kamis (27/62024), sekira Pukul 16.00 Wib di Kompleks Masjid Mashum Medan, di salah satu Makam Almarhum Mantan Bupati Deli Serdang tahun 1999 - 2004. H. Abdul Hafid MBA. 


    Sampai berita ini di turunkan, kegiatan Ziarah yang dilaksanakan Tim 2 Pemkab deli serdang sebagai bentuk Penghormatan yang akan menyambut HUT Kabupaten Deli Serdang yang ke 78 tahun berjalan dengan lancar.


    (Hartono-ST)

    Komentar

    Tampilkan