-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Berikan Apresiasi Pada Kapolres Beserta Jajarannya Yang Telah Menginisiasi Penanaman Pohon di Desa Penggarit

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 28, 2024, 08:11 WIB Last Updated 2024-06-28T01:11:34Z

    Pemalang - Kapolres AKBP Yovan Fatika menyampaikan bahwa perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pemalang dengan penanaman pohon merupakan tindak lanjut dari komunikasi dengan Kepala Desa Penggarit Imam Wibowo.


    Menurut Kades Imam, kalau wilayahnya ditanami alpukat akan tumbuh subur, dan dapat membantu perekonomian warga desa setempat, Kamis (26/6/2024) di lokasi penanaman pohon.


    Dalam hal ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi Polres Pemalang yang memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan menanam pohon di Desa Penggarit, Kecamatan Taman.


    “Saya berterima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang memberikan inisiasi menanam pohon di Desa Penggarit, mudah-mudahan ini menjadi manfaat dan terus mengalir pahalanya karena pohonnya tumbuh besar dan terus berbuah,” ungkap Mansur Hidayat. 


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Mansur juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polres Pemalang.


    Mansur Hidayat juga berharap kerja sama yang selama ini terjalin dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.


    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, saya dan seluruh jajaran di Kabupaten Pemalang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 ini, "Polri semakin jaya"..!semakin dicintai dan selalu dekat dengan masyarakat,” ungkap Bupati Mansur. 


    Kita sudah merasakan kedekatan Polri dengan masyarakat, guyup rukunnya, begitu juga dengan TNI.


    "TNI-Polri sudah di hati kita khususnya di warga masyarakat Kabupaten Pemalang. Semoga kedekatan ini, kebersamaan ini terus kita jalin,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan