-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Okuselatan Gelar doa Bersama dan Walmatussafar Haji 2024

    Admin
    Tuesday, June 4, 2024, 10:56 WIB Last Updated 2024-06-04T03:56:51Z

    MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., menggelar doa Bersama sekaligus silaturrahmi, Senin (03/06/2024) sore. 


    Doa Bersama sekaligus silaturrahmi ini juga dilaksanakan dalam rangka walimatusssafar keberangkatan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah.


    pada kesempatan ini, Bupati Popo Ali mengajak Forkopimda, pejabat Pemerintah dan Masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kekeluargaan untuk membuat Bumi Serasan Seandanan ini senantiasa dalam keadaan damai aman dan kondusif.


    Bupati juga menghaturkan terimakasih kepada para undangan yang hadir dan turut mendoakan keberangkatan Bupati dan Ketua TP PKK OKU Selatan yang akan menunaikan ibadah haji sehingga dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar, dalam keadaan sehat dan Kembali berkumpul di OKU Selatan dalam keadaan sehat dan menyandang haji yang mabrur.


    Turut Hadir pada kesempatan ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kapolres, Kepala Kejari, Dandim 0403/OKU, Bupati OKU Selatan Periode 2005-2010, 2010-2015, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Camat, Kabag, Ketua TP PKK OKU Selatan, Ketua DWP OKU Selatan, Ikatri, serta undangan lainnya.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan