-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Nisel Hadiri Pelaksanaan Monitoring PKK Provsu di desa Eho Orahili

    Admin
    Sunday, June 23, 2024, 22:03 WIB Last Updated 2024-06-23T15:03:03Z

    Nias Selatan - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha,  SH.,MH., bersama Wakil Bupati Firman Giawa, SH.,MH., menghadiri pelaksanaan kegiatan monitoring desa percontohan oleh Tim Monitoring Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara perihal revisi monitoring desa dalam rangka tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K, AKU HATINYA PKK dan IVA TEST Tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Eho Orahili Kecamatan Fanayama, (Sabtu,  22/06/2024). 


    Dalam Sambutannya Bupati Nias Selatan Hilarius Duha menyampaikan bahwa Desa Eho Orahili merupakan desa yang mau bekerja untuk membangun desanya, di mana Kepala Desanya adalah orang yang sungguh-sungguh bekerja untuk kesejahteraan masyarakatnya. 


    Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat memperhatikan penanganan Stunting yang yang terjadi akibat gizi buruk. Untuk itu,  program dari pusat benar-benar kita laksanakan dengan baik, imbuhnya.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Tim monitoring Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha, Ketua Bidang I TP.PKK Kabupaten Nias Selatan Ny. Katarina Firman Giawa, Ketua Bidang II TP. PKK Kabupaten Nias Selatan Ny. Martina Ikhtiar Duha,  Asisten, Kepala OPD, Camat Fanayama, Kepala Desa Eho Orahili Safranin Nehe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya. 


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan