-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si Sambut Kedatangan Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 16:15 WIB Last Updated 2024-06-13T09:15:41Z

    KABUPATEN NIAS - Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si sambut kedatangan Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari PD Sumut beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Kepulauan Nias, bertempat di Bandara Binaka Gunungsitoli. Dalam hal ini, Bupati Nias didampingi oleh Wakil Bupati Nias. Kamis 13/6/2024.


    Setibanya di bandara, Kapolda Sumut beserta rombongan disambut dengan Pemakaian Kalung Bunga, Pemberian Selendang Adat Nias dan Bunga Tangan. Setelah itu, seluruh rombongan menuju Ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli untuk beristirahat sambil berbincang-bincang bersama seluruh unsur Forkada dan Forkopimda se-Kepulauan Nias.


    Usai dari Ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli, Kapolda Sumut melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Nias Utara untuk melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan pengaruh dan manfaat bagi seluruh stakeholder dan masyarakat di Kepulaan Nias.


    Untuk diketahui, agenda yang akan dilaksanakan oleh Kapolda Sumut selama 2 (dua) hari kunjungan kerja di Wilayah Hukum Kepulauan Nias, yakni: Melakukan Monitoring Bedah Rumah, Meninjau Pelaksanaan Kegiatan Bakti Kesehatan (Penyerahan Kartu BPJS Kesehatan, Pengobatan Umum, Stunting/Posyandu, Donor Darah, Khitanan Massal dan KB) Serta Pemberian Bantuan Sosial dan beberapa kegiatan lainnya di Wilayah Kabupaten Nias Utara.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Nias dan Jajarannya, Dandim 0213 Nias dan Jajarannya, Danlanal Nias dan Jajaran serta Unsur Forkada se-Kepulauan Nias. Press release Kominfo Kabupaten Nias 


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan