-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Nias Barat Menghadiri Acara Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Jema'at Hiliadulo Resort Moro'o Hiliadulo

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 16, 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-06-16T08:58:05Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, didampingi Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH, MM menghadiri acara pentahbisan Gedung Gereja ONKP Jema'at Hiliadulo Resosr Moro'o Hiliadulo di Desa Siduahili Kecamatan Moro'o, Minggu (16/06/2024).


    Selain dihadiri Bupati Nias Barat, pentahbisan gereja ONKP Jemaat Hiliadulo turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Nias Barat Haogomano Gulo, BPH Gereja ONKP, Camat Moro'o, Para pendeta dan perwakilan gereja tetangga serta tamu dan undangan lainnya.


    Setelah selesai acara kebaktian, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, acara ramah tamah diawali dengan kata pembukaan dari Bapak Ama Suma Gulo.


    Pada kata pembukaan Ketua Panitia Pembangunan Bapak Ama Suma Gulo, menyampaikan Gedung Gereja ONKP Jema'at Hiliadulo dimulai peletakan batu pertama pada tanggal 07 Juli 2007 dan pada16 Juni 2024 hari ini Gereja ONKP Jema'at Hiliadulo ditahbiskan. Jadi proses pembangunan Gereja ONKP Jema'at Hiliadulo selama 17 tahun.

    Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kekompakan dan kerjasama majelis jemaat, panitia pembangunan dan seluruh warga jemaat. Sehingga, mampu menyelesaikan pembangunan gedung gereja yang cukup megah sebagai tempat persekutuan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.


    Bupati Nias Barat berharap, kiranya dengan telah selesai pembangunan dan pentahbisan gedung gereja, kekompakan dan kerjasama warga jemaat semakin meningkat sehingga apapun kegiatan yang direncanakan ke depannya dapat tercapai.


    “Tingkatkan kerjasama dan kekompakan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan, sehingga apapun kegiatan yang direncanakan ke depan dapat tercapai,” ujar Bupati Khenoki Waruwu.


    Pada kesempatan itu, sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam membangun spiritual dan meningkatkan kualitas iman warga jemaat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memberikan bantuannya sebesar 35 juta rupiah dan Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH, MM sebesar 25 juta rupiah. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan