-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Lampung Timur DHAWAM RAHARJO dan Didampingi Kakan KEMENAG Hadir Dalam Kegiatan Lampung Timur Teacher Fest 2024

    Admin
    Saturday, June 1, 2024, 15:45 WIB Last Updated 2024-06-01T08:45:13Z

    Lampung Timur – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Lampung Timur, H. Indrajaya, S.Ag.,M.A.P menghadiri Lampung Timur Teacher Fest di GOR Pemda Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30 Mei 2024).


    Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Lampung Timur, Kepala Kemenag RI Kabupaten Lampung Timur, Ketua PGRI Propinsi Lampung, Dewan Pembina PGRI Kab.Lampung Timur, Pengurus PGRI Lampung Timur, Pengurus PC PGRI Lampung Timur, Ketua K3s SD se lampung Timur, Korwil Dinas Pendidikan Lampung Timur, Pengawas Pendidikan dinas pendidikan dan Kebudayaan, Pengawas penddidikan Kemenag Lampung Timur, Korwil SMA/SMK wilayah 5 Metro Lampung Timur, Pengurus MKKS SMP lampung Timur, Pengurus MKSS SMA Lampung Timur, Pengurus MKKS SMK Lampung Timur, Pengurus KKM RA/MI/MTS/MA Lampung Timur, Pengurus Himpaudi, dan Pengurus IGTKI PGRI Lampung Timur.


    Dawam Raharjdo dalam sambutannya dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai pahlawan tanpa tanda jasa tanpa guru kita tidak akan bisa pintar dan tidak akan bisa menjadi seorang bupati melalui pelaksanaan kegiatan ini tentunya dapat kita jadikan momentum untuk saling memperkuat tali silaturahmi diantara kita.


    Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Lampung Post dan PGRI serta Bapak Ibu dewan guru sekalian yang saya hormati Dengan ilmu ini kita akan mudah Dengan seni hidup ini akan indah dengan agama hidup ini akan terarah nah karena itu ilmu. 


    Saya berharap kepada semua guru PGRI Lampung Timur Agar mampu menjadi pendidik yang tanggapan tangguh tekun teliti teladan dan menyikapi dinamika perkembangan kehidupan terutama dalam dunia pendidikan sehingga siap untuk melaksanakan program pendidikan baik formal non formal maupun informal serta menjadi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang siap dipimpin dan siap untuk memimpin,"ungkapnya". 


    Ketua PGRI Lamtim Agus Sujarwo dalam sambutannya PGRI Lampung Timur dan Lampung Post ini berusaha bersama-sama dalam rangka mengembangkan pendidikan di Lampung Timur apalagi dalam era digital ini kita tahu semua bahwa saat ini kita tidak bisa lepas dari media sosial alat-alat teknologi yang luar biasa.


    Maka pada hari ini kita bekerja sama dengan Lampung post yang di hari ulang tahunnya yang ke-50 mudah-mudahan terus dalam rangka membangun pendidikan di Lampung Timur khususnya dan seluruh Lampung dan Indonesia pada umumnya. 


    Semoga dengan acara ini semua guru PGRI di Lampung Timur bisa menambah wawasan dan mengembangkan sosial media di era digital, " Sujarwo". 


    (Admin/Team) 

    Komentar

    Tampilkan