-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Khenoki waruwu Terima Audensi LP3KD dan Pesparani Nias Barat Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 20, 2024, 10:39 WIB Last Updated 2024-06-20T03:39:17Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima Audiensi Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah ( LP3KD ) Kabupaten Nias Barat beserta Panitia Pesparani Tahun 2024, bertempat Di ruang kantor bupati Rabu (19/06/2024).


    Ketua umum LP3KD Kabupaten Nias Barat April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si menyampaikan tujuan dan maksud kedatangan para pengurus dan panitia bahwa LP3KD sudah terbentuk di Kabupaten Nias Barat dan telah dikukuhkan oleh pemerintah. Ungkap Ketum LP3KD Para pengurus menindaklanjuti pembentukan LP3KD dengan melakukan audiensi di Kementrian Agama dan menyepakati dengan melaksanakan kegiatan perlombaan paduan suara antar kecamatan di kabupaten Nias Barat, yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan september 2024 mendatang." Lanjut Ketum LP3KD. 


    Pada Pertemuan tersebut Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang juga sekaligus Pembina LP3KD Kabupaten Nias Barat menyambut baik kehadiran para pengurus dan panitia pesparani dan mendukung penuh segala kegiatan yang akan dilaksanakan. 


    "Pemerintah Kabupaten Nias Barat mendukung penuh kegiatan Pesparani yang akan dilaksanakan pada awal bulan september mendatang, kita berharap kedepan kalau bisa kegiatan ini bisa berkelanjutan dan ditingkatkan. Kalau bisa Pesparani Se- Kepulauan Nias apalagi kalau Se- Sumatera Utara dan Nias Barat jadi tuan rumah, " Sambut Bupati. 


    Audensi tersebut turut dihadiri Tokoh Katolik sekaligus Penasehat LP3KD Martianus Gulo, SH, Camat Mandrehe Barat Damianus Hulu, SH., M.AP dan Panitia Pesparani. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan