-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Berkurban Bersama laskar Banjar Kaltim Berau

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 19, 2024, 15:00 WIB Last Updated 2024-06-19T08:00:50Z

    Berau - Bersama LBDH laskar banjar mengadakan pemotongan hewan kurban pada tanggal (19/6/2024) di jln gunun panjang RT 01 gang Ataubah Meriahnya bersama warga gang Ataubah berbagi besama masarakat. 


    Lebaran Idul Adha 1445 Berau Potong 1 Ekor Sapi Hari Raya Idul Adha 1445 H dan jatuh pada hari Senin17Juni 2024, disambut dengan meriah dan dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia, termasuk di Indonesia.


    Kemeriahan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Yang mana momen tersebut dimanfaatkan keluarga besar LBDH menyalurkan Hewan Qurban di lingkungan warga sekitar.


    Untuk hewan kurban yang diberikan untuk LBDH  sebayak satu ekor sapi dikurbankan dalam perayaan ini. Hewan kurban tersebut di Serahkan  PT.Kaltim Diamond Coal (KDC). Berau,bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama umat muslim yang ada di lingkungan warga sekitar rt 01


    Ketua LBDH Fadly Wibawa “Kita ingin merayakan lebaran Idul Adha ini untuk berbagi kebahagian kepada saudara warga gunung panjang yang membutuhkan ucapnya.


    Lebih lanjut dirinya menyampaikan, kegiatan ini juga sudah berjalan setiap tahunnya. Diharapkan bisa terus mempertahankan rasa berbagi dan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama di lingkungan masyarakat.


    Menurutnya dari kegiatan ini, selain dapat membantu warga sekitar dan bisa berbagi


    (Rony)

    Komentar

    Tampilkan