-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bentuk Rasa Syukur, SMPN 6 Cilegon Gelar Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Kelas IX

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 6, 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-06-06T02:13:21Z

    Cilegon - SMPN 6 Kota Cilegon mengadakan acara tasyakuran kelulusan untuk siswa kelas IX, bertempat di Cafe one dollar Merak , Selasa, 4 Mei 2024.


    "Alhamdulilah dari 215 dinyatakan lulus semua mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kami juga memberikan piagam untuk yang berprestasi baik akademik maupun non akademik," lanjut Rofiq Ketua Panitia Pelaksana.


    Rofiq Mengungkapkan, untuk akademik yang berprestasi kami berikan 10 orang sedangkan non akademik yang berprestasi kami berikan 15 orang dan yang berprestasi di bidang osis masing masing siswa 10.


    "Semoga siswa siswi kelas IX setelah lepas dari sini mereka bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dan bisa menjaga nama baik almamater Sekolah SMP 6 Kota Cilegon," harapannya


    Sementara itu, Suhanda Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan menambahkan , ini bentuk rasa syukur untuk SMP Negeri 6 Kota Cilegon yang mana mereka telah menyelesaikan US (ujian sekolahnya) dengan baik dan nilai pun sangat bagus setelah kami rekap semua nilainya. 


    "Maka, acara ini adalah bentuk rasa syukur yang kami beri judul 'tasyakuran', di mana kami menyampaikan dan melepas anak-anak yang telah tiga tahun bersekolah untuk dikembalikan kepada orangtuanya agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," tutupnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan