-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bapak Ilhamsyah Selaku BKM Musholla Al-Jannah Apresiasikan Kepada Warga Binaan Agar Selalu Mengikuti Pengajian

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 5, 2024, 16:32 WIB Last Updated 2024-06-05T09:32:38Z

    Tanjungbalai – Beberapa hari yang lalu Musholla Al-Jannah telah diresmikan setelah proses Pembangunan dalam kurun waktu lebihkurang 7 bulan. Musholla Al-Jannah dibangun dari sumbangsih umat muslim yang bersatu membangun rumah ibadah antara dari kalangan pegawai Lapas Tanjungbalai Asahan, unsur forum komunikasi daerah kota Tanjungbalai Asahan, stakeholder vertikal, dan seluruh unsur masyarakat.


    Kepala Lapas Tanjungbalai Asahan, Sangapta Surbakti pada kesempatannya mengungkapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya atas dedikasi dan sumbangsih orang-orang baik. Hal tersebut disampaikan Kalapas pada acara peresmian Musholla Al-Jannah.


    “Kami sangat berterimakasih sedalam-dalamnya, atas dedikasi dan sumbangsih saudara sekalian sehingga Musholla ini dapat berdiri seperti yang kita lihat hari ini”. Ujar Kalapas.


    Uniknya, peresmian Musholla kemarin dilakukan oleh 3 agama antara lain Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna beragama Hindu, Kalapas Sangapta Surbakti beragama Kristen, dan Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib beragama Islam. Ini menunjukan Lapas Tanjungbalai Asahan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi beragama antar sesama.


    Setiap hari setidaknya ada ratusan orang wargabinaan melaksanakan ibadah dan mengaji di Musholla ini. Dan segala bentuk giat di Musholla Al-Jannah saat ini berada dalam kontrol dan pengawasan Kasubsi. Perawatan, Ilhamsyah. Tak jarang beliau juga turut langsung dalam pengawasan dan ikut pengajian bersama wargabinaan. Melalui Humas ia menuturkan sesama umat muslim kiranya saling bahu-membahu dalam menuju jalan yang benar.


    “Tentunya kita berharap semoga mereka yang tersesat hari ini Allah beri mereka hidayah untuk berubah lebih baik. InshaAllah, Allah pasti beri jalan untuk kita yang mau berubah”. Ujar Ilhamsyah.


    (Iswadi jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan