-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Askolani Dan Netta Indian, Beri Bantuan Langsung Untuk Widia, Bocah Penjual Kerupuk yang Merawat Ayahnya Sakit

    Thursday, June 20, 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-06-20T12:19:17Z



    BANYUASIN - Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan calon wakil bupati Netta Indian, bersilahturahmi ke rumah Widia, bocah 11 tahun yang harus jadi tulang punggung keluarga karena sang ayah sakit. 


    Tak hanya ngobrol dengan Widia saja, H Askolani SH MH dan Netta Indian juga memberikan bantuan langsung berupa uang dan juga sembako kepada sang bocah tangguh. 


    H Askolani SH MH dan Netta Indian merasa terharu dan juga salut dengan pendirian Widia yang rela kehilangan masa kanak-kanaknya demi mengurus ayahnya yang sakit dan berjualan kerupuk keliling. 


    "Widia ini anak hebat. Alhamdulillah, bisa bertemu dan ngobrol langsung. Tadi juga ada bantuan sedikit, agar Widia dan ayahnya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah," kata Askolani, Rabu (19/6/2024).


    Lanjut Askolani, ia juga sudah memberikan nomor ponsel pribadi kepada Widia agar si bocah tangguh bisa selalu dapat menghubunginya.


    "Saya sudah berpesan, kalau butuh untuk sekolah dan makan jangan takut untuk telepon. Agar saya bisa langsung mengirim apa yang dibutuhkan, baik itu uang dan sembako," ungkap Askolani.


    Sedangkan Netta Indian, mengungkapkan merasa sangat sedih mendengar cerita Widia. Terlebih, ia yang juga seorang ibu terketuk hati untuk bisa membantu Widia.


    "Anak tangguh dan hebat. Mau merawat ayahnya yang sakit, tetapi tetap mau sekolah agar bisa mencapai cita-citanya," kata Netta Singkat.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan