-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar : Tim Satuan Polres Tanjung Balai Lakukan Patroli Malam Hingga Pagi Hari

    Admin
    Sunday, June 9, 2024, 13:54 WIB Last Updated 2024-06-09T06:54:13Z

    Tanjungbalai - Guna mencegah dan menindak aksi kriminalitas gangguan kamtibmas seperti geng motor, Polres Tanjungbalai terus melaksanakan upaya agar Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif


    Dalam Upaya ini polres tanjung balai telah membentuk beberapa Tim bergerak pada malam hingga dini Hari melakukan patroli dan razia mencegah aksi kejahatan jalanan dan lainnya yang mengganggu keamanan masyarakat.


    Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti Waka Polres, Para Perwira, Tim Spartan, Personel Sat Brimob Subden 3B dan 80 personel polres


    Kapolres Tanjungbalai menerangkan kepada wartawan Sabtu (8/6/24) pukul 22.00 Wib, "Bahwa kegiatan patroli pada malam ini dibagi dalam tujuh tim dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas.


    Seluruh Tim sesuai area bergerak serentak menuju target sasaran,

    "Kegiatan ini adalah langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum. "Ucap Kapolres. 


    "Kami akan terus berupaya untuk hadir secara maksimal di tengah masyarakat, khususnya pada malam hari yang seringkali menjadi waktu rawan.


    Tambah Kapolres, Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas.


    "Selama pelaksanaan kegiatan Razia dan Patroli tidak ditemukan adanya Geng Motor dan balap liar. hasil kegiatan kami lakukan penindakan berupa Tilang terhadap Satu unit kendaraan R4 dan Lima unit sepeda motor.


    "Hingga pukul 02.10 Wib dini hari Minggu, 09 Juni 2024, situasi di Kota Tanjung Balai sekitarnya aman lancar kondusif. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan