-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Anjangsana Polres Empat Lawang Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78 2024

    Tuesday, June 25, 2024, 19:13 WIB Last Updated 2024-06-25T12:13:28Z


    Empat Lawang – Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke -78 tahun tanggal 1 Juli 2024, Selasa (25/6/2024).


    Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra S.I.K.,S.H.,M.H, di wakili Waka Polres Empat Lawang KOMPOL Liswan Nurhafis ,S.H dampingi Kabag SDM AKP Tulus Julianto, Kasat Intel AKP Gunawan ,Kasat Binmas IPTU .Faisal KaSiwas AKP Basuki kasi Humas IPTU Salfia wardi dan pengurus bhayangkari cabang Empat Lawang.


    Dalam anjangsana tersebut melakukan kunjungan kepada para purnawirawan dan warakauri Polri ,untuk silahturahmi, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, yang bertempat di wilayah kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.



    Melalui kegiatan anjangsana sekaligus silahturahmi tersebut, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi atas pengabdian terhadap institusi polri,


    Dalam kegiatan tersebut Tim anjangsana memberikan bingkisan alakadarnya kepada puna wirawan dan warakauri, serta menyerahkan bantuan berupa sembako.


    Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Waka Polres Empat Lawang KOMPOL Liswan Nurhafis mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke -78, sekaligus silahturahmi Kapolres Empat Lawang kepada para Purnawirawan dan Warakauri Polri, “ungkapnya.


    Azwan/Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan