-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Andre Hariyanto Bergabung Sebagai Ketua Pelatihan dan SDM DPP Aliansi Keluarga Pers Indonesia

    Monday, June 3, 2024, 15:09 WIB Last Updated 2024-06-03T08:09:10Z


    Malang - Pada Minggu 2 Juni 2024, Mas Andre Hariyanto secara resmi bergabung dan ditunjuk secara langsung oleh Sekretaris Jendral Aliansi Keluarga Pers Indonesia (Sekjen AKPI) Rhino Triyono,S.Kom,S.H,C.IJ.


    Andre Hariyanto dipercaya memegang amanah sebagai Ketua Bidang Divisi Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Wartawan di Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia (DPP AKPI).


    "Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Pendiri, Ketua Umum dan Sekretaris Jendral atas amanah ini. Semoga bisa menjalankan dengan baik dan Aliansi Keluarga Pers Indonesia semakin jaya, Aamiin," kata Trainer dan Jurnalis muda ini.


    "Bangkitlah Pers Indonesia, Jayalah Organisasi Pers Aliansi Keluarga Pers Indonesia, Pers adalah aku. Aku adalah berita fakta dan aktual," tambah dan sorak pria kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993.


    Mantan Pengurus Pusat Pemerhati Jurnalis Siber atau Pro Jurnalis Media Siber (PJS) ini berharap kedepannya semua wartawan dan penulis yang tergabung di Aliansi Keluarga Pers Indonesia (AKPI) se - Nusantara profesinya, ilmunya, wawasannya harus ditingkatkan kembali demi menjaga kredibilitas kewartawanan. Sehingga Aliansi Keluarga Pers Indonesia lahir sosok wartawan - wartawan yang kompeten dan jauh dari kata wartawan bodrex.


    "Jadilah Jurnalis dan Wartawan yang kompeten. Memiliki pengalaman sangat bagus tapi bila dilandasi ilmu yang kuat, luas, paham kode etik jurnalistik, pandai bermedia dan dinyatakan ahli tentu luar biasa," ucap Founder Komunitas Taklim Jurnalistik (Taktik Community) sekaligus Owner Lembaga AR Learning Center ini dalam siaran pers onlinenya, pada Senin 3 Juli 2024. Tim.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan