-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    AISYIYAH Sebagai Sebuah Organisasi Perempuan Telah Berperan Banyak Dalam Pembangunan di Kabupaten Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 1, 2024, 08:59 WIB Last Updated 2024-06-01T01:59:33Z

    Pemalang - Ketua Panitia Milad AISYIYAH Kabupaten Pemalang Irma Akhmalia menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dan masing berlangsung dalam rangka milad.


    “Kita berusaha selalu menebar kebaikan, bukan hanya untuk warga Muhammadiyah semata, tapi juga menebar kebaikan untuk kepentingan bersama, baik lintas organisasi bahkan lintas agama,” ujar Irma Akhmalia. 


    “Satu bulan lebih antara lain (sudah dilakukan) yang pertama bansos KB serentak di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Pemalang,” imbuhnya.


    “Ke-dua acara milad AISYIYAH serentak antar kecamatan 31 Mei 2024, kemudian tanggal 23 Mei mengadakan lomba-lomba di SMK Muhamamadiyah 1 Sirandu. Kemudian gerakan peduli bencana yang masih sampai berlangsung sampai sekarang,” pungkas Irma Akhmalia. 


    Dalam hal ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat berharap agar sinergi yang telah terbangun antara AISYIYAH Kabupaten Pemalang dengan Pemda terus terjaga.


    “Harapan saya sinergitas yang sudah terjalin, dapat terus terjalin diantara kita semuanya,” hal tersebut diungkapkan Mansur Hidayat saat menghadiri Milad AISYIYAH ke-107 Kabupaten Pemalang di Taman Apresiasi komplek Objek Wisata Pantai Widuri Pemalang, Jum’at (31/5/2024).


    Lebih lanjut Mansur Hidayat menilai bahwa, peran penting perempuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, “Perempuan adalah sosok yang luar biasa, karena dapat menjadikan sukses semuanya, yang melahirkan para pemimpin-pemimpin di Indonesia adalah ibu-ibu. Saya juga yakin ibu-ibu insya Allah dapat menghasilan pemimpin-pemimpin yang luar bisa dan berakhlakul karimah,” ujar Mansur Hidayat. 


    Bupati Mansur juga mengakui, AISYIYAH sebagai sebuah organisasi perempuan telah berperan banyak dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang.


    “Pokoknya saya salut kepada AISYIYAH Kabupaten Pemalang atas partisipasinya terhadap pembangunan yang ada di Pemalang, atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang saya mengucapkan terima kasih kepada AISYIYAH,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan