-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Acara Tasyakuran Pelepasan Siswa - Siswi Kelas VI Dan Kenaikan Kelas I - V SDN 2 Sukaraja Berjalan Lancar Semarak Dan Meriah

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 25, 2024, 07:54 WIB Last Updated 2024-06-25T00:54:42Z

    Lebak - Dalam acara tasyakuran pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas  I - V yang dilaksanakan di depan halaman SDN 2 sukaraja, Desa sukaraja, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak ini, berlangsung hidmat dan penuh keakraban semarak dan meriah. berbagai macam kegiatan pentas tari dilaksanakan oleh siswa - siswi SDN 2 sukaraja, Selasa (24/06/2024)


    Acara dihadiri dari beberapa tamu undangan antara lain, pengurus komite SDN 2 sukaraja, kepala sekolah, kepala Desa sukaraja, camat kecamatan Malingping, ketua PGRI, siswa -siswi kelas I sampai VI beserta orang tua / wali, serta para dewan guru dan tamu undangan lainnya.


    Kepala sekolah SDN 2 sukaraja, Sanhawi  S.pd menyapaikan berkat dukungan dari semua guru , komite sekolah serta orang tua wali murid, acara tersebut berlangsung lancar.

    Alhamdulillah acara kenaikan kelas dan kelulusan siswa - siswi disekolah ini berlangsung lancar, aman semarak dan meraih  berkat dukungan dari semua guru, komite sekolah serta orang tua wali murid yang ada di SDN 2 sukaraja ini, tanpa adanya dukungan dan bantuan dari semuanya mana mungkin perayaan kenaikan kelas dan kelulusan siswa - siswi SDN 2 sukaraja ini berjalan lancar semarak dan meriah.


    Kami pihak sekolah bekerja sama dengan komite serta masyarakat setempat mengadakan acara perpisahan, selain sebagai apresiasi kepada siswa - siswi kelas VI yang telah lulus, acara ini juga dilakukan untuk mendorong masyarakat agar peduli terhadap pendidikan," tuturnya.


    Lanjut bapak Sanhawi, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua wali murid yang sudah bekerjasama dalam acara menyukseskan kenaikan kelas ini, semoga kedepannya antara orang tua wali murid dan para dewan guru saling bersinergi untuk memberikan saran - saran terhadap siswa - siswi masing masing.


    Alhamdulillah semua Siswa - siswi kelas I - V naik kelas dan kelas VI semuanya lulus, saya harap kepada siswa - siswi yang lulus agar  dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi baik di SMP Negeri, MTS, maupun swasta," ujarnya


    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan