-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Pelantikan dan Pengukuhan Sumpah Janji pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) Terpilih Se - Distrik Aitinyo Tengah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 5, 2024, 17:15 WIB Last Updated 2024-06-05T10:15:37Z

    Kabupaten Maybrat - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengawas Kelurahan/desa (PKD) yang dapat terpilih dan di Lantik sebagai Panitia untuk  mempersiapkan diri  bekerja mensukseskan pemilu Gubernur dan wakil Gubernur, mau pun Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 -2029.


    Dapat di hadiri kepala Distrik Dortheis Antoh S.IP, Pdt. R Tandean, ketua Panwaslu Reinaldo Wetaku,, bersama jajarannya, ketua PPD serta para kepala kampung dan  pengawas Kelurahan desa (PPL/PKD) yang berkenang hadir, Sampai dengan selesainya. di Gedung Aula kantor distrik aitinyo tengah kabupaten Maybrat Papua Barat daya, Rabu 05/06/2024.


    Adapun sambutan tunggal dari kepala Distrik Dorteis Antoh S.ip, dapat menyampaikan apresiasi kepada  Panwas yang mana telah menyelengarakan dan menyukseskan  kegiatan pelantikan di hari ini.


    Dorteis Antoh juga dapat menyampaikan dengan tegas kepada tim kerja yang baru saja di lantik harus aktif dan berperan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di berikan kepada kita masing masing PPD, Panwas, dan terlebih khusus PPL yang baru saja di lantik.

    Lanjutnya mari kita semua masyarakat ikut serta menjaga kantikmas dilingkuan kita masing masing, mulai dari tingkat kampung, distrik sampai kepada tingkat kabupaten agar  pemilukada di kabupaten Maybrat yang kita cintai bersama dapat berjalan dengan (jurdil) jujur dan adil sehingga dapat terciptanya kemanan.


    Adapun tambahan dari ketua panwas Reinaldo Wetaku ketika temui media dapat menyampaikan bahwa kami dari panwas sangat berharap agar kita sama sama menjaga integritas mensosialisasi pengawasan ke 14  kampung se-disrik Aitinyo tengah, agar masyarakat semuanya bisa memahami hak pilihnya secara benar sehingga tidak ada indikasi indikasi kecurangan yang merugikan orang banyak.


    Reinaldo menegaskan kepada pengawas pemilu yang baru saja di lantik meraka bisa langsung melakukan tahapan tahapan yang akan di keluarkan oleh KPU mulai dari Dp4, pendataan, dan tahapan  yang lain,  mereka sudah biasa kerja kita secara bersama mengawasi PPS, Pantarli di masing masing kampung.


    Adapun ucapan terima kasih, kepada pemerintah distrik, pemerintah kampung, dan seluruh lapisan masyarakat yang berkenang hadir dalam kegiatan  pelantikan dan pengukuhan pengawas pemilu di hari ini kiranya Tuhan yang punya kuasa dapat memberkati kita sekalian tandasnya.


    (J.k/Boskam)

    Komentar

    Tampilkan