-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    7 Perwira di Wilkun Polres Ogan Ilir di Mutasi, Waka Polres, kasat lantas, kasat Narkoba , kasat Intel dan 3 Kapolsek di Ogan Ilir

    Tuesday, June 4, 2024, 10:48 WIB Last Updated 2024-06-04T03:48:59Z


    Idaralaya , - Kapolda Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melakukan rotasi dan mutasi jabatan personel Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan.


    Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumatera Selatan Nomor : ST/360/V/KEP./2024 tanggal 22 Mei 2024


    Kapolres Kapolres Ogan Ilir. AKBP Andi Baso Rahman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Mutasi Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Indralaya, Polsek Tanjung Raja dan Kapolsek Tanjung Batu.


    Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sumsel dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.


    Kapolres Ogan Ilir dalam arahannya mengatakan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.


    "Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres Ogan Ilir selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung, apa yang menjadi atensi pimpinan harus menjadi prioritas untuk kelancaran dan Harkamtibmas masyarakat," ucap Kapolres  


    Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Bhayangkari pejabat lama atas kesetiaannya mendampingi suami dalam segala suasana selama dinas di Polres Ogan Ilir.



    Disisi lain, Kapolres Ogan Ilir juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres OI serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.



    "Setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak," tegasnya



    "Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan,"



    Berikut nama-nama perwira yang di mutasi

    Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah bakal menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Binlatops Bagbinops Roops Polda Sumatera Selatan.


    Hermansyah akan digantikan Kompol Helmi Ardiansyah yang sebelumnya menjabat Wakapolres Pagaralam.


    Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto dimutasikan sebagai Kabag SDM Polres Musi Banyuasin.


    Posisi Nofrizal digantikan AKP Windya Feilena yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Ilir Timur 1 Polrestabes Palembang.


    AKP Yusuf Solehat, dimutasi sebagai Kabagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


    Jabatan Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir diisi AKP Hendry Antonius yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Ogan Komering Ulu (OKU).


    Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie dimutasikan menjadi Ps Wakasat Lantas Polrestabes Palembang.


    Herman digantikan AKP Junardi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang Polres Muaraenim.


    Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna akan menempati jabatan baru sebagai Kasikum Polres Pagaralam.


    Jabatan yang ditinggalkan Sondi bakal diisi Iptu Yusri Meriansyah yang sebelumnya menjabat Ps Kapolsek Rantau Bayur Polres Banyuasin.


    Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.


    Posisi Hermansyah digantikan AKP Zahirin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Belitang II Polres OKU Timur.


    Kemudian jabatan Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir akan diisi Iptu Ahmad Iqbal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Telang Polres Banyuasin.


    Iqbal menggantikan pejabat sebelumnya yakni AKP Dismin Hayadi yang meninggal dunia.


    (Yix)

    Komentar

    Tampilkan