-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    10 Putra Putri DPD GRIB JAYA Sumsel Laporkan Gratifikasi Tindak Korupsi Lahat, Musi Rawas Dan Lubuk Linggau

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 5, 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-06-05T06:12:33Z

    Palembang - 10 Putra Dan Putri DPD GRIB JAYA Sumsel Laporkan Marak nya Gratifikasi Tindak Korupsi di wilayah hukum provinsi sumatera selatan yang merasa kebal hukum Dikarnakan  Pejabatnya sudah merasa pintar membuat laporan agar bisa mengelabuhi Aparat Penegak Hukum (APH). Rabu (05/06/24).


    Pada Hari Ini Selasa Tgl 04/06/24, pukul 10:00 - 10:30 Wib. DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan mengelar aksi Demo di depan halaman kantor kejaksaan tinggi Sumatera Selatan serta langsung dilaporkan Permasalahan yang Ada.


    Berdasarkan intruksi m (GRIB) Jaya Provinsi Sumatera Selatan yaitu SATRIA AMRI RAMADHAN, S.Ip.,M.M menjelaskan Syukur Alhamdulillah dimana hari ini, Selasa (04/06/2024) DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan telah mengelar aksi dan langsung melaporkan Gratifikasi Tindak Korupsi langsung ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan. Dengan sengaja saya mengintruksi aksi tersebut cukup 10 Putra Putri GRIB Jaya Sumatera Selatan yang berkompeten dan memiliki sertifikasi tenaga ahli sesuai dengan bidang skill individu nya, Seperti Kata Bung Karno.


    "Kirim Aku 10 Pemuda Akan Ku Guncangkan Dunia".


     Selain itu, DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan akan mempersiapkan agenda besar yang wajib diikuti oleh 17 Kabupaten Kota DPC GRIB Jaya Se sumatera Selatan


    Dimana 10 Team Khusus tersebut adalah ANDESPA, DHARMENDRA, SAPATA RIANSYAH, SYEFRI YUDHA LUBAY, BETTY PATRIA, MARIYAM, TEGUH GUNAWAN, DECKY (Lahat), ASTUTI (Musi Rawas ) dan DORI N LIMBENG(Lubuk Linggau), langsung diterima dan akan ditindak lanjuti oleh Ibu VANNY Selaku Kasih PENKUM Kejati.


    "saya secara pribadi dan mewakili Team DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya POLRESTABES Kota Palembang yang selalu siap mengayomi masyarakat",Ujarnya.


    Disamping itu, ANDESPA selaku team DPD GRIB JAYA Sumatera Selatan menjelaskan Syukur Alhamdulillah, dalam aksi ini DPD GRIB Jaya telah selesai menyelesaikan aksi, dan langsung melaporkan Laporan Dugaan Gratifikasi Tindak Korupsi pada :


    A. KABUPATEN LAHAT

    1. Dinas Kesehatan

    2. Dinas Perikanan

    3. Dinas Pemuda Dan Olahraga 

    4. Badan Penanggulangan Bencana Daerah


    B. KABUPATEN MUSI RAWAS

    1. RSUD DR. SOBIRIN

    2. Dinas Kesehatan 

    3. Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan 

    4. Dinas Komunikasi Dan Informasi

    5. Dinas Pemuda Dan Olahraga


    C. KOTA LUBUK LINGGAU

    1. Dinas Kesehatan

    2. Dinas Pariwisata 

    3. Dinas PUPR 

    4. Dinas PERKIM

    5. Dinas Pemuda Dan Olahraga


    Dimana DPD GRIB Jaya meminta kepada Kejasaan Tinggi Sumatera Selatan untuk menindak tegas Laporan Dugaan Gratifikasi Tindak Korupsi khusus nya RSUD DR. SOBIRIN dan DInas Kesehatan di tiga (3) daerah yang diduga sangat kuat sekali korupsi nya dan merupakan sarang nya para koruptor.


    Selain itu, Ibu VANNY YULIA EKA SARI, S.H.,M.H. merupakan Kasi Penkum Kejati selaku perwakilan dari pihak Kejaksaan Tinggi mengatakan.


    " Kami berterimah kasih kepada DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan telah melaporkan Gratifikasi Tindak Korupsi di wilayah hukum Sumatera Selatan. Dimana laporan Dugaan tersebut kami terima dan kami kawal untuk dimasuk kan ke PTSP terlebih dahulu. Laporan ini, akan kami segera tindak lanjuti".


    DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan bisa langsung  datang ke kantor Kejaksaan tinggi Sumatera selatan untuk bertanya atas perkembangan hasil tindak lanjut laporan dugaan Gratifikasi Tindak Korupsi yang telah di Laporkan",Tuturnya.


    (Gunawan S)

    Komentar

    Tampilkan