-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    YARA Langsa Desak Pj Walikota Langsa Tertipkan ASN Pegawai Kontrak dan Honoree yang Nonngkrong di Cafee Saat ajam Kerja

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 3, 2024, 14:07 WIB Last Updated 2024-05-03T07:07:14Z

     

    Langsa - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Langsa, H A Muthallib Ibrahim, SE,.SH,.M.SI,.M.Kn, mendesak Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, S.Pd,. M.Pd, dan tim Satpol PP,  agar dapat  menertipkan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan pegawai kontrak - Honerer yang nongkrong  di cafee-cafee disaat jam kerja.


    "Selama ini banyak ASN yang bolos jam kerja dan tidak hadir kekantor, mereka penuhi di beberapa warung kopi Kota Langsa, ujar H A Muthallib kepada sejumlah Wartawan, jumat  (3/5/2024).


    Evek ASN  lalai di warkop mengakibatkan masyarakat mengeluh ketika mendatangi beberapa kantor pemertah di Kota Langsa, ucap H Thallib, yang juga Dosen FH Unsam.


    Dia juga mendesak Satpol PP dan WH Langsa, harus pro aktif mengawasi ASN - kontrak - honorerr yang menghabiskan waktunya di luar saat jam dinas / atau jam kerja dengan nonhkrong di Caffe caffe,  ujar nya.


    Pengawasan ini perlu ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik, "saya pernah kesalah satu kantor untuk suatu urusan pada saat saya datang, pegawai yang mau saya jumpai belum masuk kantor dapat kabar dari salah seorang ASN lain, pewai tesebut sedang berada di salah satu caffe seputaran Kota Langsa", tutup H Thallib, yang juga Advokat.


    Kami menitor kelapangan bukan berita katanya, atau hoax silakan saja pihak terkait turun kelapangan agar bisa melihat sendiri para ASN, KONTAK, dan tenaga honorerr di Caffe caffe dalam wilayah kota Langsa, tutup H Thallib.


    Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Langsa, Rudi Selamat ketika dihubungi Mediarealitas melalui tlpon selular nya Jum at ( 3/5_2024)  mengatakan "Kami akan koordinasikan dengan Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk menindaklanjuti persoalan tersebut, ucap nya singkat. Kami tetap melakukan penertiban ASN, Kontrak, dan tenaga honorer yang ada di Caffe Caffe di wimayah Hukum Pemko Langsa.


    Sesuai arahan pak PJ Walikota Langsa untuk menertibkan ASN di Pemko Langsa terus kami lakukan ujar Rudi.


    Kami akan ambil tindakan tegas kalau kami dapat kan ASN atau PPK- Tenaga Kontrak, dan honererr yang ada di Caffe caffe di Langsa.


    Tidak main main tindakan nya kalau kedapan, tindakan nya sesuai arahan pimpinanan sebut Rudi.


    Kami meminta kepada masyarakat hubungi kami kalau adanya melihat ASN atau PPK, Tenaga kontrak, dan Honorerr agar segera kami datangkan lokasi nya, apabila mereka sedang di jam kerja, tutup Rudi.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan