-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Wartawan Anggota IWO Indonesia Kabupaten. Empat Lawang Meninggal Dunia Akibat Tertusuk Bagian Leher

    Thursday, May 9, 2024, 19:55 WIB Last Updated 2024-05-09T14:04:14Z


    Empat lawang, - Rekan Anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Empat Lawang meninggal dunia akibat tertusuk di bagian leher diduga karena terjadi perkelahian di wilayah Hukum polres kabupaten Lahat. Pada Kamis" (09/05/24).


    Korban bernama Junaidi yang aktif sebagai jurnalis Empat Lawang dan tergabung di Anggota pemuda Pancasila kabupaten empat lawang saat ini telah meninggal dunia di perkirakan lebih kurang jam 05:00 Wib.


    Adapun motif terjadinya pembunuhan tersebut belum di ketahui karena pihak kepolisian Wilayah Hukum polres Lahat masih mendalami motif terjadi pembunuhan.



    Sementara itu Polsek kikim barat pada sore ini kamis 09 mei 2024 jam 17:41 telah mengamankan salah satu rekan yang di duga pelaku yang masih berstatus sebagai saksi karena masih tahap proses Pemeriksaan.


    Adapun nama saksi rekan dari di duga pelaku ber inisial 'S" yang di serahkan langsung oleh pihak keluarga, dan Kapolsek Kikim barat berharap di duga Pelaku menyerahkan diri (terang Kapolsek)


    Sementara pihak keluarga berharap agar pelaku secepatnya di temukan dan di hukum sesuai undang- undang yang berlaku. Tim.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan