-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Walikota Tanjung Balai, Tindak Lanjuti MOU dan KSO PDAM Tirta Kualo Kota Tanjung Balai Untuk Bekerja sama Dalam Mengelola Air Bersih

    Admin
    Monday, May 27, 2024, 19:01 WIB Last Updated 2024-05-27T12:01:56Z

    Tanjung Balai – Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Tholib, S.Ag, MM menindak lanjuti MOU dengan KSO PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai,  Untuk bekerjasama dalam hal pengelolaan air bersih di PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai. Senin (27/05/2024). 


    Wali Kota Tanjungbalai juga mengutarakan bahwa sebelumnya Pemerintah Kota Tanjungbalai telah menyampaikan perihal kerjasama ini kepada bapak Gubernur Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu.


    “Saya selaku kepala daerah, pemimpin di Kota Tanjungbalai harus bertanggung jawab atas keadaan PDAM Tirta Kualo yang membutuhkan pembenahan yang semata-mata demi masyarakat Kota Tanjungbalai”, kata Wali Kota Tanjungbalai


    Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungbalai tampak didampingi Pj. Sekda Kota Tanjungbalai, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Sekretaris Dinas  Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kabag Perekonomian dan Inspektorat Kota Tanjungbalai.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan