-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib Hadiri Acara Peresmian Legacy Project & Pemberian Anugerah Tanda Jasa dari Lion Club Golden Shell

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 13, 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-05-13T09:19:46Z

    Tanjung Balai - Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib menghadiri Acara Peresmian Legacy Project & Pemberian Anugerah Tanda Jasa dari Yayasan Kesultanan Asahan, Lions Club Tanjungbalai Golden Shell  di Aula Grand Singgie Hotel sekitar pukul 10.30 Wib, Minggu (12/05/2024).


    Pada sambutannya, Gubernur Distrik Lions Club A2 DG Dharma Sakti, menerangkan bahwa Lions Club sudah banyak tersebar di Indonesia, yang memiliki tujuan untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia dan akan terus melaksanakan bhakti sosial untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan. Yang mana sebelumnya Lions Club telah melaksanakan peresmian sumur bor di wilayah Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai. 


    Selanjutnya Sultan Asahan Muhammad Iqbal Abdul Jalil Rahmadsyah menyampaikan bahwa Kesultanan Asahan menyambut baik kegiatan Peresmian Legacy Project, serta Pemberian Anugerah Tanda Jasa dari Yayasan Kesultanan Asahan sebagai apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Lions Club di Kota Tanjungbalai. 


    Pada kesempatan tersebut Wali Kota Tanjungbalai menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung sepenuhnya kegiatan Lions Club yang sudah banyak membantu masyarakat. 


    Wali Kota Tanjungbalai juga menyampaikan, bahwa pemerintah akan terus menjaga dan melestarikan tanda peninggalan kesultanan di Kota Tanjungbalai.


    Tampak hadir Ketua Yayasan Kesultanan Asahan Datuk Hariaji Rahmadsyah, Mediadly Past DG Maria Simamora, Past District Gobernor Karun Wirianto, Global Service Team District Coordinator Jenni Halim, Ketua Panitia Lions Club Tanjungbalai Agustina dan undangan lainnya."Ujarnya.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan