-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib S.ag., MM, Hadiri Acara Peringatan Hari Lahir YMPI Ke - 76 Oleh Keluarga Besar Yayasan Madrasah Pendidikan Islam Kota Tanjung Balai

    Admin
    Wednesday, May 15, 2024, 17:57 WIB Last Updated 2024-05-15T11:03:34Z

    Tanjung Balai – Walikota Tanjungbalai menghadiri Acara Peringatan Hari Lahir YMPI Ke - 76 Oleh Keluarga Besar Yayasan  Madrasah Pendidikan Islam Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Selasa (14/05/2024).


    Pada momen tersebut, Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib menyampaikan ajakan untuk mendoakan YMPI agar semakin maju kedepannya dengan visi YMPI yaitu Menjadikan Siswa dan Siswi MTs YMPI Berahlak Qur ani mandiri dan berprestasi.


    "Semoga kedepannya YMPI dapat melahirkan generasi hafiz qur'an dan menjadikan kota Tanjungbalai yang barokah dan menjalankan visi misi satu rumah satu penghapal al-qur'an", ucap Wali kota Tanjungbalai Dr. Waris Tholib,. S.Ag,. M.M

    Sekretaris Umum YMPI Sei Tualang Raso Tanjungbalai, Drs H Hamlet Sinambela M.Pd, pada acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan. Dia juga menuturkan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hari Lahir YMPI tahun ini seperti berziarah ke makam Keluarga besar YMPI yang sudah Almarhum, membaca surah Yasin dan pelaksanaan Pawai.


    Pada acara yang dilaksanakan di halaman YMPI Sei Tualang Raso, Jalan Suprapto Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dihadiri oleh Kakan Kemenag Tanjungbalai Dr H Al Ahyu MA, Ketua MUI Tanjungbalai H Hajarul Aswadi S.Pd, Ketua Dewan Pembina YMPI Sei Tualang Raso Tanjungbalai , Ketua Umum YMPI Sei Tualang Raso serta para pengurus Yayasan YMPI dan para undangan.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan