-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Walikota Tanjung Balai Hadiri Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Tanjung Balai di Aula Hotel Tresya

    Sunday, May 26, 2024, 14:33 WIB Last Updated 2024-05-26T07:33:41Z


    Tanjung Balai
    - Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kota Tanjungbalai dalam Rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024, di Aula Hotel Tresya, Jalan Jend Sudirman Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Sabtu (25/05/24).


    Pada sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, menyampaikan ucapan selamat kepada Panwaslu Kecamatan se-Kota Tanjungbalai yang baru saja dilantik. Wali Kota berharap pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2024 khususnya di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan lancar dan aman.


    "Saya yakin dan percaya Panwaslu Kecamatan se-Kota Tanjungbalai yang baru saja dilantik adalah orang bijak dan baik serta penuh  tanggung jawab. Kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung sepenuhnya pemilihan Pilkada serentak Tahun 2024", pungkas Wali Kota.


    Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas harus solid, berintegritas dan menguatkan mental dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak.


    "Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian agar mempelajari dan memahami undang-undang pemilu, karena undang-undang pemilu sangat penting kita pahami, dan berharap kiranya rekan-rekan dapat bekerjasama dengan camat, kapolsek masing-masing kecamatan", ujar Ketua Bawaslu.


    Tampak hadir Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, Dedi Hendrawan, S.H, M.H, Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai, mewakili Dandim 0208 Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Tanjungbalai, mewakili Kajari Tanjungbalai, mewakili Kaban Kesbangpol Kota Tanjungbalai, Ketua KPU kota Tanjungbalai, Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Petugas Panwaslu yang terpilih dan undangan lainnya.


    Iswadi Jonatha Saragih-ST 

    Komentar

    Tampilkan