-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib S.ag., M.H, Melepas Keberangkatan Jama'ah Calon Haji Kota Tanjung Balai

    Admin
    Monday, May 20, 2024, 16:15 WIB Last Updated 2024-05-20T09:15:04Z

    Tanjung Balai – Wali Kota Tanjungbalai melepas keberangkatan Jama’ah Calon Haji Kota Tanjungbalai di halaman Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (20/05/2024) dini hari sekitar pukul 02.15 Wib.


    Jama’ah Calon Haji Kota Tanjungbalai yang berangkat rencananya sejumlah 172 orang. Namun dikarenakan kondisi kesehatan maka salah satu jamaah tertunda keberangkatannya. Sehingga jama'ah yang dipastikan berangkat sejumlah 171 orang. 


    "Mari kita do’akan saudara saudara kita yang akan melaksanakan ibadah haji dan mari kita do’akan juga agar ibu jama'ah calon haji yang tertunda berangkat nantinya bisa tetap berangkat dikloter berikutnya”, pinta 


    Wali Kota Tanjungbalai  menyampaikan pesan kepada para jamaah agar berniat dengan baik dalam melaksanakan ibadah haji, baik sebelum berangkat maupun setelah sampai Tanah Suci.


    Beliau juga mengingatkan kepada para jama’ah agar setiba di Tanah Suci untuk memperbanyak istighfar dan menjaga barang masing-masing dengan baik.


    Tampak hadir, Waka Polres Kota Tanjung Balai, mewakili Dandim 0208, Dan Lanal Tanjungbalai Asahan, Ketua TP. PKK Kota Tanjungbalai, Ketua MUI, para Asisten, Staf Ahli, OPD, para keluarga jam’aah dan masyarakat sekitar."ungkapnya.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan