-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wakili Alawi Mahmud, Tim PAN Cilegon Ambil Berkas Pendaftaran Bacalon Walikota ke Partai Demokrat

    Saturday, May 11, 2024, 14:51 WIB Last Updated 2024-05-11T07:51:54Z


    Cilegon
    -  Tim perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN) mewakili H. Alawi Mahmud Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota maupun wakil wali kota Cilegon di DPC Demokrat Kota Cilegon,  bertempat di Laguna Room VIP Mutiara pada Sabtu, 11 Mei  2024.


    Dalam hal ini, Faujul Iman tim perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon mengatakan, kedatangan dirinya bersama rekan-rekan Partai Amanat Nasional (PAN) kota Cilegon ke DPC Demokrat kota Cilegon adalah mewakili H. Alawi Mahmud untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (wali kota) Cilegon.


    "Perlu kami sampaikan bahwa kedatangan kami mewakili secara pribadi H. Alawi Mahmud untuk mengikuti dan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah. InsyaAllah kita akan penuhi segala prosedur yang dibutuhkan," katanya.


    Selanjutnya, kata dia, formulir pendaftaran tersebut akan di kembalikan atau diserahkan kembali ke DPC Demokrat pada hari Minggu, tanggal 12 Mei 2024, pukul 13:30 wib.


    "Kita juga sudah mengatur jadwal juga untuk pengembaliannya, karena Demokrat ini membuka pengambilan formulir dan pengembalian itu kilat ya dari tanggal 11 s/d 12 Mei besok. Mau tidak mau, suka tidak suka, besok kita harus sudah mengembalikan formulir itu pada tanggal 12 Mei 2024 di hari Minggu pukul 13.30 wib," ungkapnya.


    Selanjutnya, dengan waktu yang singkat yang diberikan oleh partai Demokrat untuk memenuhi persyaratannya, kata dia, siap menyanggupi dengan waktu yang singkat ini.


    "Karena yang ditentukan adalah hal-hal seperti normatif dan aplikatif kita pun sudah punya datanya nanti tinggal ngisi formulir nya saja berikut dengan kita melampirkan visi misi calon, karena ini konteks bagaimana para calon itu bisa mengungkapkan gagasan nya untuk pembangunan Cilegon ke depan. Jadi kita lengkapi itu sepertinya tidak sulit," ungkapnya.


    Sementara, Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran DPC Demokrat kota Cilegon, Toto menyampaikan bahwa tim perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN) adalah yang kedua mengambil formulir pendaftaran Bacalon wali kota ke partai Demokrat kota Cilegon.


    "Alhamdulillah hari ini dari partai PAN mewakili H. Alawi Mahmud hadir untuk mendaftar kedua dari pak Isro Mi'raj yang didampingi oleh pak Tisna untuk pengambilan," katanya.


    "Pada dasarnya kami dari partai Demokrat membuka penjaringan seluas-luasnya kepada siapapun agar bisa berkoalisi ataupun berkomunikasi dengan partai Demokrat," imbuhnya. 


    Vie-ST

    Komentar

    Tampilkan