-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wakil Bupati Okuselatan Pimpin langsung Exit Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sumsel, Rabu (08/05/2024

    Wednesday, May 8, 2024, 21:35 WIB Last Updated 2024-05-08T14:35:15Z


    Muaradua
    - Wakil Bupati dalam arahannya mengucapkan Terima kasih,  atas kerjasamanya terkait pemeriksaan dokumentasi, aset-aset dalam pengelolaan keuangan daerah yang telah dilakukan BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan selama 30 hari di OKU Selatan. "Kami Pemerintah Daerah berterima kasih kepada BPK atas apa yang telah diberikan, yaitu ilmu pengetahuan dalam menjaga maupun mengelolah keuangan daerah yang lebih baik, pemeriksaan ini akan menjadikan pelajaran bagi kami selaku Pemerintah Daerah dalam perbaikan untuk kedepan terkait pengelolaan keuangan Pemerintah," Ungkap Wabup.


    Wakil Bupati juga berharap apa yang menjadi arahan dan perhatian dari BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan agar dapat ditindaklanjuti, dengan komunikasi yang baik, mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita dalam mempertahankan WTP yang telah 9 kali berturut-turut dapat dipertahankan dan ke 10 bisa diraih kembali.


    Ketua Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Ibu Meilina  dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa hari ini hari terakhir kami dalam Pemeriksaan SKPD di Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023. Selama memeriksa telah mengikuti persedur dan menelaah dokumen-dokumen aset atas laporan hasil pemeriksaan  (LHP) laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun anggaran 2023, dalam rangka menyakinkan terkait pemerikasaan dokumentasi maupun aset Pemerintah Daerah.


    Bertempat di Ruang Nagara Bakti turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD atau yang mewakili, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, dan Para Para Camat



    Awaludin-ST

    Komentar

    Tampilkan