-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Waka Polres Tanjung Balai Rudi Candra, SH,. MH Hadiri Grand Opening Badan Usaha Milik Masjid (BUMM) "SAKSI WATER RO" Bangun Ekonomi Umat

    Admin
    Friday, May 31, 2024, 14:01 WIB Last Updated 2024-05-31T07:01:38Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menghadiri Grand Opening Badan Usaha Milik Masjid (BUMM) "SAKSI WATER RO" dalam membangun ekonomi umat. 


    Kegiatan bertempat di Masjid Saksi Jl. S. Parman, Kec. Tanjungbalai Selatan, kamis (30/5/24) Pukul 09.00 WIB.


    Dalam kunjungan tersebut Wakapolres Tanjungbalai Kompol. Rudi Candra SH. MM mewakili Kapolres mengucapkan, "Selamat dan Succes Grand Opening Badan Usaha Milik Mesjid Yang dilaksanakan, Semoga menjadi inspirasi bagi Masjid lainnya, Kemudian Saya Mengajak Seluruh masyarakat dan Tomas untuk menjaga merawat kondusifitas kota tanjung balai dengan baik, tidak Tervropokasi ajakan unjuk rasa karena kepentingan Pribadi dan Kelompok mari kita jaga keberagaman dan kondusifitas kota tanjung balai yang telah terjaga aman dan nyaman selama ini


    "dengan dilakukannya grand opening Badan Usaha Milik Masjid (BUMM) "SAKSI WATER RO" diharapkan mampu menginspirasi bagi masjid masjid di kota Tanjungbalai agar juga melakukan hal yang seperti ini Dengan tujuan membangun ekonomi umat. 


    "Saya berpesan, serapan tenaga kerja usahakan dari masyarakat di sekitar sini. Kalau masyarakat di sekitar sini yang diberdayakan maka saya yakin secara langsung semua aktivitas disini berjalan aman dan kondusif karena domisili tenaga kerja yang tidak jauh dari lokasi masjid. "Ucap Wakapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan