-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    UPTD SD Negeri Sp.Mamplam Siap Menuju KOSN Tingkat Kabupaten Bireuen

    Saturday, May 11, 2024, 20:25 WIB Last Updated 2024-05-11T13:25:43Z

    Bireuen - UPTD Sekolah Dasar Negeri  di Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, siap mengikuti  Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan oleh Disdikbud Bireuen. 


    Dalam menghadapi KOSN Tingkat Kabupaten, mereka juga telah melakukan seleksi ditingkat kecamatan,melalui babak penyisihan sampai final yang jatuh pada hari Sabtu (11/5)2024.


    Seperti dikatakan  Koordinator Kids Atletik, Marbawi S.Pd didampinggi Koordinator Umum KOSN tingkat Kecamatan ,Khalili S.Pd Sabtu( 11/5).


    Lebih lanjut dikatakan, UPTD SD Negeri yang akan tampil pada ajang KOSN tingkat Kabupaten Bireuen diantaranya, UPTD SD Negeri 17 Simpang Mamplam juara 1 tingkat Kecamatan Kids Atletik  putra dan putri, UPTD SD Negeri 3 Simpang Mamplam juara 1 Bulu Tangkis putra dan putri sedangkan untuk UPTD SD Negeri 4 Simpang Mamplam juara 1 perlombaan renang putra dan UPTD SD Negeri 13 Simpang Mamplam peraih juara 1 renang putri.


    Kepada MetroNewsTV.com Koordinator Kids Atletik didampinggi Koordinator Umum KOSN, Khalili, S.Pd menyebutkan dari pertama dilakukan seleksi hingga penyisihan sampai ke babak final semua berjalan lancar.


    Namun yang menjadi harapan mereka adalah untuk Kecamatan Simpang Mamplam.Kabupaten Bireuen, perlu dibangunnya gedung olah raga, dikarenakan banyak siswa - siswi  UPTD SD sampai SMA sangat besar antusiasnya untuk berolah raga.


    Sementara, Target KOSN ditingkat Kabupaten Bireuen, Koordinator KOSN Kecamatan  Simpang Mamplam berharap bisa mencapai juara seperti yang pernah diraih pada tahun sebelumnya." Sebut Khalili.


    (Hendra-ST)

    Komentar

    Tampilkan