-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    UPTD SD Negeri 8 Peusangan Berhasil Meraih Juara 3 di Kompetisi FLS2SN

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 3, 2024, 14:11 WIB Last Updated 2024-05-03T07:11:46Z

    Bireuen - UPTD Sekolah Dasar Negeri 8 Peusangan Bireuen berhasil meraih juara 3 di Kompetisi FLS2SN tingkat Kabupaten yqng diadakakan oleh Disdikbud Bireuen bertepatan Hari Pendidikan Nasional  ( Hardiknas ) Kamis Tanggal 2 Mei Tahun 2024.


    Pelaksanaan FLS2SN berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Nomor 138 Tahun 2024, Tentang Penetapan Festival  Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2SN ) jenjang Sekolah Dasar Tahun 2024.


    Kepala UPTD SD Negeri 8 Peusangqn Bireuen, Iskandar  S.Pd.M.Pd menyebutkan, sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena dari sekian banyak UPTD Sekolah Dasar yang berkompetisi di ajang FLS2SN ,sekolah bisa mendapat juara, walaupun hanya juara 3 cabang tari kreasi.


    Keberhasilan ini berkat kerja keras dan dukungan dari pihak UPTD Sekolah Dasar 8 Peusangan ,mulai dari seleksi yang dilaksanakan oleh K3S Peusangan di tingkat Kecamatan sampai bisa lolos berkompetisi di tingkat Kabupaten Bireuen.


    Semoga saja pada tahun mendatang UPTD Sekolah Dasar 8 Peusangan Bireuen dapat terus membenahi diri untuk mendapatkan juara umum." harap Iskandar.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan