-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    UPTD SD Negeri 12 Peudada, Siap Hadapi UAS

    Admin
    Sunday, May 5, 2024, 16:24 WIB Last Updated 2024-05-05T09:24:41Z

    Bireuen – UPTD SD Negeri 12 Peudada Kabupaten Bireuen siap menghadapi Ujian Akhir Sekolah ( UAS) yang dimulai besok Senin (06-13 /5 )secara serentak Tahun 2024.


    Jumlah siswa UPTD SD Negeri 12 Peudada  sebanyak 28 orang yang mengikuti UAS dari jumlah siswa keseluruhanya 140 orang, dengan mengunakan 2 rombel, satu diantaranya 20 orang seterusnya 8 orang ditempatkan pada ruang ke dua.


    Seperti dikatakan, Jamaluddin, S.Pd Minggu(6/5) kepada MetroNewsTV.Com


    Selanjutnya disebutkan bahwa,  Ujian Akhir Sekolah ( UAS) dihari pertama mata pelajaran  yang diujiankan adalah pelajaràn Agama dan BPKN, dalam satu ruangan diawasi 2 orang untuk ruang pertama Sarlina S.Pd.i danThahara S.Pd sedang ruang kedua sebagai pengawas Emil  Khaira S.Pd, dan Safrizal S.Pd.


    Selaku Kepala UPTD SDN 12 Peudada Jamuluddin S.Pd menjelaskan,dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah ( UAS) para siswa sudah diberikan pelatihan berbentuk les, dengan tujuan agar mendapat nilai terbaik.


    Ujian Akhir Sekolah (UAS) merupakan suatu kegiatan evaluasi yang dilakukan secara rutin di setiap sekolah. Tujuan diadakannya evaluasi pembelajaran adalah untuk melihat kemampuan peserta didik dalam memahami materi pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan