-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Undang Insan Pers Banyuasin, Ngopi Bareng

    Tuesday, May 21, 2024, 19:49 WIB Last Updated 2024-05-21T12:52:56Z

    TALANG KELAPA - Calon Bupati Banyuasin, Haji Askolani bersilaturahmi dan ngopi bareng bersama puluhan insan pers yang bertugas di Bumi Sedulang Setudung, Senin (20/05/2024)


    H. Askolani Jasi SH MH berkeyakinan, insan pers di Kabupaten Banyuasin adalah anak-anak bangsa yang cerdas, berpendidikan, dan profesional untuk menjaga perdamaian di Kabupaten Banyuasin.


    “Jurnalis punya andil besar menjaga kondusifitas selama ini sejak Kabupaten Banyuasin berdiri, jadi mari kita menjaga itu, dengan tidak menyebarkan berita hoax, menghasut, menghujat dan memecah belah antar suku, ras, dan agama, berkaryalah dengan profesionalitas tingkat tinggi ,” kata Askolani.


    Dia juga berpesan kepada insan pers, dalam rangkaian kontestan pilkada Banyuasin dalam hal memberikan informasi tidak bikin gaduh yang mengakibatkan perpecahan dimasyarakat.


    “Saya berpesan kepada kawan media di ngobrol santai ini agar berikan informasi yang baik ke masyarakat, untuk pendukung saya juga saya sampaikan agar tidak mengatai calon lain, jangan dibalas ketika ada memfitnah, mengatai saya, biarlah agar tidak terjadi perpecahan dimasyarakat dan berpolitik santun” harapnya.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan