-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    UAS Di UPTD SD Negeri 10 Peudada Bireuen Berjalan Lancar di Hari Pertama

    Admin
    Monday, May 6, 2024, 21:23 WIB Last Updated 2024-05-06T14:23:16Z

    Bireuen – Ujian Akhir Sekolah ( UAS) di UPTD SD Negeri 10 Peudada Kabupaten Bireuen tidak memiliki hambatan apapun, semuanya berjalan lancar dihari pertama.


    Jumlah peserta  didik yang ikut UAS  sebanyak 23 orang dari jumlah siswa keseluruhanya 163 orang, sedangkan 2 ruang yang digunakan untuk kegiatan UAS  yang dimulai tqnggal  6 s/d 13 Mei Tahun 2024.


    Seperti dikatakan, Kepala Sekolah Mulyadi, S.Pd  Senin (6/5) Kepada Metronewstv. co. id Sebelum mengikuti Ujian Akhir Sekolah ( UAS) para siswa diberikan juga remedial atau les , dengan tujuan supaya pada saat mengikuti ujian , siswa tidak lagi kebingungan dan bisa menjawab soal  dengan baik.


    Dengan harapan siswa yang mengikuti UAS bisa lulus semuanya,maka selaku Kepala Sekolah, Mulyadi minta dukungan dari orang tua siswa untuk selalu mengajari anaknya dirumah dan mengontrol  mereka agar tidak membiarkan anaknya untuk bebas keluyuran diwaktu malam hari.


    Selain dari pada itu, Mulyadi juga memohon pada anggaran tahun 2024, pihak UPTD 10 Peidada Bireuen, bisa dibantu Pembangunan pagar sekolah dengan volume 150 meter, karna sering banjir  akibat meluapnya sungai ataupun irigasi besar.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan