-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tim Spartan Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli, Antisipasi SemuaTindak Kriminal

    Admin
    Thursday, May 23, 2024, 21:46 WIB Last Updated 2024-05-23T14:46:57Z

    Tanjungbalai - Tim Spartan Polres Tanjungbalai laksanakan patroli antisipasi begal, geng motor, balap liar, kejahatan jalanan dan TP 3 C di wilayah hukumnya.


    Kegiatan berlangsung pada malam hari Rabu (22/5/24) pukul 21.00 Wib sampai selesai, yang melibatkan delapan personil diantaranya Bripka Kuriawan (KATIM), Bripka Sucipto, Briptu Agi Wijaya, Bripda Ferdy M. Prayoga, Bripda Aldo Sitorus, Bripda M.Fadli Chairun, Bripda Ryan Siregar dan Bripda Frans Sitompul.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas saat dikonfirmasi mengatakan, "Tujuan dari Patroli TIM Spartan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti kejahatan jalanan, begal, balap liar, geng motor dan TP 3 C. 


    "Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang berisitaraht pada malam hari maupun yang beraktivas, sehingga dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat situasi kamtibmas tetap aman dan terjaga. 


    Lanjut Kapolres, "Untuk sasaran lokasi yang di lakukan patroli oleh TIM Spartan diantaranya Patroli di Jl Sudirman Depan Pos Shalter Km 7, di Jl Pendidikan, Jl Sei Raja, Jl Lingkar dan menyambangi Tangkahan Kapal ikan yang bersandar Di Teluk Nibung guna berdialog dengan Penjaga Malam Di Tangkahan secara humanis.


    "Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan