-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tak Satupun Siswa UPTD SD Negeri 3 Peulimbang Yang Bolos

    Admin
    Tuesday, May 7, 2024, 23:48 WIB Last Updated 2024-05-07T16:48:26Z

    Bireuen – Pada pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di hari  kedua, tidak satupun siswa UPTD SD Negeri 3 Peulimbang yang bolos ,semuanya hadir mengikuti ujian.Selasa (07/5) 2024.


    Kepada Media ini diruang kerjanya, Selasa (07/5) Kepala Sekolah Dra, Ratna Dewi, MM menyebutkan bahwa jumlah siswa yang mengikuti UAS sebanyak 39 orang dari jumlah siswa dan siswi 250 orang dengan mengunakan 2 ruangan belajar diawasi masing - masing 1 ruang 2 guru pengawas.


    Menurutnya mulai dari persiapan sampai waktu dimulai Ujian Akhir Sekolah ( UAS) pihak sekolah tidak tinggal diam melakukan berbagi uji kemampuan bagi siswa melalui les dan lain - lain.


    Dengan harapan, semoga saja pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah terhitung mulai tanggal 6 s/d 13 Mei 2024,semua nya berjalan , tertib dan aman serta semua siswa mendapat nilai tinggi, sehingga nantinya dapat lulus dan melanjutkan sekolah unggul yang di inginkan.


    Demi mewujudkan peningkatan terhadap mutu dan kualitas pendidikan anak didik di UPTD SD Negeri 3 Peulimbang Kabupaten Bireuen, Kepala Sekolah dan Dewan Guru berupaya berbuat yang terbaik, misalkan membuat lingkungan sekolah tetap bersih, selain menjaga kesehatan kondisi itu juga membuat siswa merasa nyaman untuk belajar." jelas Ratna Dewi. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan